Rabu, 08 Oktober 2008

Mudik yang melelahkan...

Pertama-tama,,mo ngucapin minal aidzin wal faidzin dulu neh... Maaphin ya kalo-kalo ada salah... Maklum,,manusia adalah tempatnya salah dan dosa... hehehehehe...

Awalnya sich udah bete gara-gara rencana mudik tertunda oleh pesawat yang trouble.. harusnya hari kamis tuh dah brangkat, tapi gara2 pesawat trouble diundur jadi hari sabtu.. Jaga rumah dech...
Sabtu pagi,,Akhirnya brangkat mudik neh... mudik ke ibukota,,kembali ke peraduan ortu.. hehehehe...
Pernah ngebayangin naek pesawat dari Surabaya ke jakarta selama 2,5 jam??? Capek dan bosaaaaaann rasanya... Maklum pesawatnya negara,,nyari murah kok minta selamat... :-)
Saya di Jakarta cuma 4 hari.. Setelah sholat ied (hari rabu,1 Oktober 2008), bermaaf-maafan ma eyang2, tante2, om2 serta adek dan ortu, trus foto2 dech (ga pernah lupa neh!), siangnya langsung berangkat lagi (ini baru mudik beneran!) ke wonosobo..
Brangkat dari Jakarta jm 13.30,,naek mobil.. Taukah anda,jam brapa saya nyampe Wonosobo??? Jam 3 subuh... Kebayang 'kan,, badan neh rasanya udah kaku semuanya... kalo bisa pijet tuh kayaknya enak bgt dech... Sampe di rumah eyang, langsung masuk kamar dan meluruskan badan di atas kasur serta diikuti dengan gerakan memejamkan mata... Sabtu, 4 oktober 2008, aku ditinggal ma ortu 'n adek2 balik ke Jakarta,, jadi aku melanjutkan liburan sendiri dech...
Tanggal 6 Oktober,, aku bertolak ke Surabaya.. Naek travel neh,, sudah beberapa kali aku naek travel ini dan alhamdulillah ga pernah ada masalah kok,, kali ini juga berharap akan lancar2 aja.. Tapi ternyata,,,sungguh membuat saya semakin BETE... Jm 15.50 aku dijemput di rumah tante, trus dibawa ke pangkalannya (ganti bis yang gedhe),, Sampe di pangkalannya bis dari magelang belum dateng padahal jadwalnya jam 16.00 tuh udah brangkat dari wonosobo.. Menunggulah.. Jam 17.00,,dah mulai gelap neh,, perut juga udah keroncongan.. Jam 18.00,,masih setia menunggu di tepi jalan A. Yani, wonosobo,,dengan ditemani deru kendaraan yang lalu lalang, lampu kota yang menyala remang serta semangkok bakso panas nan pedas ditangan saya.. Jam 18.30,,akhirnya bis yang ditunggu-tunggu datang juga(Akhirnya!!!)... Brangkat dech,,,sebelah saya duduk seorang bapak separo baya,,,Bete lagi dech,,ga ada yang bisa diajak ngobrol.. Daripada semakin bosan,,,tidur aja dech..
Jam 5 subuh nyampe di pangkalan yang di Surabaya.. biasanya di sini ganti lagi ke mobil yang kecil-kecil trus dianterin ke rumah masing2.. wah,,dah kebayang neh,,segera sampe rmh.. Setelah turun dari bis,ternyata mobil yang kecil2 itu tidak ada,lagi buat nganterin penumpang dari bis yg udah dateng duluan dan kita disuruh menunggu lagi.. Awalnya,,aku masih sabar menunggu.. sampe akhirnya setelah menunggu 1 jam,,aku udah ga sabar coz badan juga udah capek, rasanya juga udah lengket smua pengen cepet2 mandi.. Akhirnya aku telp taksi,,uang jatah makanQ berkurang dech,buat bayar taksinya..

Tidak ada komentar: